FullStar Photo Competition

Sabtu, 07 Januari 2012

Surat Yoo Jae Suk untuk Ibunda

By: Angelina

Sebuah artikel dalam majalah “A Good Friend” menampilkan cerita Jae Suk saat masih kecil. Yoo Jae Suk, sang komedian Korea ternyata harus pindah 3 kali sekolah sehingga harus belajar menyesuaikan diri. Saat kelas 6, Jae Suk dipilih menjadi ketua kelas.

Yoo Jae Suk
Mama Jae Suk berkata”Sekarang Jae Suk adalah ketua kelas. Saya akan memperkenalkan diri pada guru dan hadir dalam pertemuan sesering mungkin.”
Sebagai mama dari seorang ketua kelas biasanya diharapkan memberikan donasi . Namun, ayah Jae Suk adalah seorang pegawai sipil. Keluarganya tidak memiliki banyak uang. 

Sebuah kutipan dalam surat tersebut menceritakan bahwa “Sejak saat itu, saya sering bertemu mama saya. Saya ingat dengan pasti bagaimana dia membersihkan tempat bunga dan depan gerbang sekolah. Ini dikarenakan saya sadar bahwa ketidakmampuan dalam memberikan donasi. Setelah melihat ini, saya tidak tahu berapa kali menangis.

Surat Yoo Jae Suk

Akhirnya ia mengakhiri surat yang berisi pesan untuk ibunya. Meskipun saya sudah mampu membayar Anda, namun tidak akan cukup membayar kasih sayang darimu. Saya tidak pernah menunjukkan bagaimana saya mencintaimu. Hari ini saya akan berteriak dengan keras, I Love You


sumber: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar