FullStar Photo Competition

Rabu, 11 Januari 2012

Perselisihan Kontrak Angela Zhang

By: Angelina


Bagaimana kabar Angela Zhang yang enam bulan terakhir masih mengalami perselisihan kontrak kerja sama dengan Linfair? Sebelumnya Angela menandatangani perjanjian dengan perusahaan rekaman Qing Tian yang selanjutnya ditangani oleh Linfair Records Ltd.

Angela menyatakan bahwa bulan Mei lalu, ketika membahas tentang kontrak kerja sama. Saat itu, bos Linfair menyatakan bahwa “Di antara kita tidak ada perjanjian.” Hal ini membuatnya tercengang. Angela yang semula telah rekaman 7 lagu baru, menjadi terhenti.

Adik Angela yang mengurus hal ini menuntut Linfair karena belum dibayarnya kinerja Angela yang telah ditunda selama setahun. Beberapa hari lalu, saat menghadiri kegiatan Angela menyatakan “Masa-masa gemilang lalu, benar-benar harus berteima kasih karena selalu menemani. 10 tahun lalu, saya tidak peduli sakit atau kapanpun, saya senantiasa bekerja untuknya.”

Mengenai pernyataan Angela kemarin, Linfair mengeluarkan surat pernyataan yang menyatakan bahwa Angela telah menerima kerjaan secara pribadi (tanpa pemberitahuan ke Linfair). Ia yang memulai pelanggaran dalam kontrak, serta sering mengatakan hal yang tidak pantas di depan media untuk merusak reputasi perusahaan. Namun, untuk sementara Linfair tidak akan menuntutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar