FullStar Photo Competition

Jumat, 06 Januari 2012

[SPESIAL] Potret Pernikahan Artis Asia


By: FullStar Team

Mencari pasangan termasuk hal yang gampang-gampang susah. Begitu juga seorang aktris/aktor yang berada dalam dunia hiburan. Mungkin bisa dikatakan bahwa banyak "godaan" karena dalam dunia entertainment mereka akan berhubungan langsung dengan orang berpenampilan OK. Gosip mengenai sang artis pun akan tersebar. 
Namun kisah mereka biasanya tidak bertahan lama jika tidak mampu mengendalikan diri. Tentunya ada juga kisah sukses artis yang bahagia, yang telah menemukan pasangan hidup mereka. Siapa saja kah mereka?
  • Mandarin
Gigi Leung & Sergio
Hanya berpacaran selama beberapa bulan dengan kekasih Spanyolnya, Sergio. Gigi Leung memutuskan untuk menikah dengannya. Sergio melamarnya 2 kali, sampai akhirnya Gigi Leung bersedia menerima lamaran pria ini. Keduanya menikah di Spanyol.


Karen Mok & Johannes
Karen Mok menikah dengan kekasihnya dari Jerman. Keduanya bertemu ketika kuliah di Italy. Konon, Johannes telah memiliki 2 putri. Keduanya baru saja menikah bulan Oktober lalu.


Coco Lee & Bruce
Pernikahan CoCo Lee dengan Bruce dikabarkan menghabiskan 20juta US Dollar (sekitar 180M rupiah!). Bruce merupakan pria Kanada yang telah memiliki 2 anak perempuan. Keduanya bertemu semenjak 2004 dan saling jatuh cinta. Pernikahan mewah ini juga mendatangkan artis manca negara seperti Bruno Mars, Alicia Keys, dll.


Selina & A Zhong
Setelah mengalami kecelakan saat syuting. Selina akhirnya memutuskan untuk menikah dengan A Zhong yang selalu menemaninya sepanjang proses penyembuhannya. Namun, karena kondisi tubuh yang belum pulih sepenuhnya, Selina belum bisa sekamar dengan A Zhong meskipun baru saja menikah.



Fan Wei Qi & Blackie Chen
Fan Wei Qi dan Blackie telah menjalin hubungan kekasih hampir 10 tahun. Pasangan kekasih "hitam& putih" ini menikah bulan Mei tahun lalu. Sekarang keduanya masih menunggu momongan.



Zax Wang & Ji Qin
Keduanya telah jatuh cinta sejak membawakan acara bersama tahun 2002. Dimulai dari kehamilan Ji Qin, Zax ternyata tidak langsung menikah dengannya. Keduanya sepakat untuk menikah saat putri mereka semakin besar. Putra kedua lahir tahun 2008 lalu. Akhirnya kedua sejoli ini menikah secara resmi di tahun 2008, dengan dihadiri kedua anak mereka.


Carina Lau & Tony Leung
Kedua sejoli ini telah menjalin hubungan kekasih sejak 1989. Setelah melewati perjalan yang sangat berliku-lliku, keduanya menikah di tahun 2008 lalu.
  • Korea
Yoo Jae Suk & Na Kyeong-eun
Hubungan kekasih selama 2 tahun berakhir dengan pernikahan. Jae Suk bertemu dengan Kyeong Eun dalam variety show Infinity Challenge.




Lee Chun Hee & Jun Hye Jin
Perbedaan usia 9 tahun bukan menjadi masalah untuk pasangan ini. Keduanya bertemu pertama kali saat bermain drama bareng. 


Shin Ae & Park Jae Gwan
Shin Ae menikah dengan Park Jae Gwan yang lebih tua 2 tahun darinya, seorang pria yang menyelesaikan pendidikannya di Seattle.


Eun Ji Won & Lee
Eun Ji Won bertemu dengan kekasihnya saat studi di Hawai tahun 1994. Keduanya bertemu kembali dan benih cinta tumbuh kembali setelah 15 tahun. Akhirnya pasangan ini melangsungkan pernikahan mereka di Hawai.

  • Jepang
Koda Kumi & Kenji
Menurut berbagai sumber Koda Kumi telah mendaftarkan pernikahannya dengan vocalis sekaligus gitaris dari grupband BACK-ON. Namun masih belum jelas tanggal kapan diadakannya pernikahan mereka. Di dalam blog resminya dia menjanjikan perihal mengenai pernikahannya akan segera umumkan di sana.

Tentunya beberapa pasangan di atas hanyalah sebagian artis yang berhasil menemukan pasangan hidupnya. Pengen tau lebih banyak mengenai dunia hiburan Asia lainnya?
Nantikan artikel spesial lain dari FullStar Team ya!


Wajib cantumkan link artikel ini jika dikutip ke situs lain.

1 komentar: