FullStar Photo Competition

Selasa, 20 Desember 2011

Teaser Baru Film Yoona dan Jang Geun Suk "Love Rain"

Perusahaan yang memproduksi Upcoming Drama "Love Rain", baru saja merilis teaser baru. Drama ini nantinya akan dibintangi oleh Jang Geun Suk dan Yoona SNSD. Film ini cukup mengundang perhatian dari pecinta drama korea sebelumnya.

"Love Rain" adalah sebuah kisah cinta yang diatur dalam dua periode yang berbeda, yaitu tahun 1970 dan 2012. Jang Geun Suk dan Yoona memainkan peran Seo In Ha dan Kim Yoon Hee, dua mahasiswa yang jatuh cinta satu sama lain pada tahun 1970-an. Sayangnya, keduanya tidak akan mendapatkan kebahagian mereka selamanya.
 

Maju ke masa sekarang, Seo Joon, anak dari In Ha (juga diperankan oleh Jang Geun Suk) bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, putri Yoon Hee (yang juga dimainkan oleh Yoona). Seo In Ha adalah mahasiswa seni yang romantis dan bersedia menyerahkan hidupnya untuk cinta. Namun putranya, Seo Joon berbeda. Dia adalah seorang fotografer riang yang menikmati gaya hidup freewheeling. Kemudian Kim Yoon Hee adalah seorang mahasiswi polos, elegan dan menjadi "dewi kampus" di kampusnya. Sementara putrinya Ha Na mempunyai karakter yang cerah dan menyenangkan.

Dalam teaser kali ini, In Ha dan Yoon Hee pertama kali menghadapi jantungnya berdebar. In Ha mengenakan celemek tertutup cat dan sepatu, Sementara Yoon Hee adalah mengenakan gaun bermotif bunga feminin. In Ha seperti yang terlihat pada foto di bawah, dia tidak bisa melepaskan pandangannya dari Yoon Hee ketika ia memegang buku-buku Yoon Hee.

Direktur Yoon Suk Ho berkomentar, "Pada tahun 70-an, cinta adalah semua hal mengenai romance, keluguan, dan kehangatan. Para pemain dan kru sangat berupaya menggambarkan kasih dan kepekaan pada tahun 70-an. "Dia menambahkan," Dengan Jang Geun Suk dan pesona Yoona yang polos dan berkarisma, kami berencana untuk menunjukkan kepada para penonton cinta yang hangat, indah , dan mendebarkan jantung."



"Love Rain" berencana disiarkan pada musim semi 2012 nanti.

Sumber : Soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar