FullStar Photo Competition

Selasa, 14 Februari 2012

5 Film Romantis Mandarin yang Patut Ditonton

爱LOVE
Love

Ini merupakan film romantis terbaru tahun ini yang dibintangi Shu Qi, Vickie Chao, Ethan Ruan, Mark Chao, Doze Niu, Amber Kuo, Eddie Pheng, Yi han Chen. Film ini dirilis untuk menyambut hari valentine di tahun 2012 ini. Bagaimana hubungan 8 orang ini dalam kisah asmara mereka?

You Are the Apple of My Eye (那些年,我們一起追的女孩)
You Are The Apple of My Eye
Masa remaja adalah seperti hujan lebat. Meskipun akan masuk angin karenanya, tapi kita masih berharap untuk mengalami hal itu sekali lagi.
Film ini menceritakan kisah kehidupan SMA remaja, yang disertai dengan mulai tumbuhnya benih-benih cinta sejumlah lelaki pada seorang gadis bernama Shen Chia Yi yang sangat rajin belajar. Ko-Teng adalah seorang remaja pria yang malas dan sering membuat keributan di kelas. Oleh wali kelasnya, tempat duduk Ko Teng dipindahkan ke depan Shen Chia Yi. Semenjak perpindahan tempat duduk ini, keduanya semakin dekat karena Shen Chia Yi selalu menekannya untuk belajar dengan giat.

Love You You (夏日乐悠悠)

Love You You
Di Malaysia terdapat sebuah pulau yang indah. Hamparan pasir putih yang luas ini menjadi lokasi kerja You Le Le, diperankan oleh Eddie Pheng. Dialah yang mengatur operasional losmen satu-satunya di sana. Sampai suatu hari datanglah seorang wanita bernama Xia Mi, diperankan oleh Angela baby. Wanita ini selalu memakai headset serta selalu terhanyut dalam alunan musik yang diputarnya. Ia lalu meminta You Le Le menjadikannya sebagai pelayan di losmen tersebut. Dengan sedikit keraguan, akhirnya You Le Le menerimanya. Hingga suatu hari, You Le Le menemukan sebuah rahasia besar wanita ini, bahwa hubungan mereka tidak segampang yang dikira.

Love on Credit (幸福额度)
Love on Credit
Dalam film ini, Lin Chi Ling berperan memiliki peran kakak adik kembar yang memiliki watak yang sangat berbeda. Sang adik, Xiao Qing mempercayai cinta yang tulus, sedangkan kakaknya Xiao Hong sangat materialistis. Xiao Qing yang telah berpacaran selama 10 tahun dengan kekasihnya ini mengumpulkan uang untuk persiapan pernikahan dan untuk membeli rumah. Karena sebuah penipuan atas uang tersebut, keduanya pun putus. Setelah penantian sekian lama, Xiao Hong bertemu dengan seorang pria kaya raya. Atas saran dari kakaknya, Xiao Qing mulai membuat banyak kartu kredit agar bisa menggaet pria. Siapakah yang akan mendapat kebahagiaan nantinya? Xiao Qing yang mempercayai cinta tulus? atau Xiao Hong yang sangat mencintai barang material?

Love is Not Blind (失恋33天)


Love is Not Blind
Huang Xiao Xian bahkan bermimpi pun tidak pernah membayangkan bahwa hubungan kekasih yang telah dijalinnya selama 7 tahun kandas begitu saja. Tentu saja dunia tidak akan berhenti putar karenanya. Meskipun baru putus cinta, tekanan dari pekerjaannya tetap besar. Melewati kesehariannya tanpa cinta membuatnya sadar bahwa rekan kerjanya sebenarnya tidak begitu menyebalkan.Setelah melewati sejumlah masalah, barulah dia sadar bahwa senantiasa terdapat seseorang yang selalu mendampinginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar