FullStar Photo Competition

Rabu, 14 Desember 2011

SHINee Merilis Buku Perjalanan Barcelona Mereka

SHINee Onew Key Taemin

Pada 13 Desember SHINee’s Onew, Key, and Taemin mengadakan konferensi pers untuk merilis buku perjalanan Barcelona mereka

Buku itu berisi dokumentasi foto pengalaman mereka selama tinggal di Barcelona, Spanyol. Selain itu, keunikan dari buku tersebut yaitu terdapat jurnal kesukaan dari anggota serta cerita pribadi dan pemikiran mereka. Pada tanggal 13 buku tersebut sudah memuncaki top 10 best seller.

Pada konferensi pers, Mereka memulai, “ Kami menulis apa yang kami rasakan dan pengalaman kami bersama dalam format diary yang kami pikir banyak orang akan bisa terhubung dengan kami. Kami mempunyai banyak pengalaman dan merasa passion yang begitu besar untuk belajar kebudayaan dari negara lain; itu juga menjadi sebuah kesempatan bagi kami untuk melihat refleksi kami dari panggung”.

Ketika ditanya mengapa mereka memilih Barcelona, mereka membalas, “ Itu adalah istirahat pertama mereka dan mereka ingin memilih sebuah lokasi yang cukup jauh. Mereka bertiga tertarik pada Barcelona. Kami makan bersama dan jalan – jalan bersama di jalan sebisa mungkin, dan kami berharap banyak orang yang akan mengunjungi Barcelona. Untuk mereka yang belum bisa, kami berharap mereka akan mendapatkan pengalaman tidak langsung dari buku kami”.

Key mengungkapkan, “Sejak debut mereka yang pertama, Saya menginginkan sisi yang berbeda dari kami. Saya berpikir buku itu dapat menangkap sisi alami kami di luar panggung. Mama saya membeli 40 kopi untuk dia berikan kepada teman – temannya. Saya berpikir itu akan menjadi sebuah buku yang menyenangkan, dan saya berharap orang akan tertarik".

Mereka juga semakin mengenali kebiasaan masing – masing. Onew memulai, “Key sangat menyukai shopping, jadi ketika liburan, dia berjalan kemana saja, tanpa beristirahat sedikitpun. Meskipun kami telah dipromosikan untuk waktu yang cukup lama, kami bertiga mempunyai hal yang berbeda yang ingin kami lakukan. Sebagai contoh saya cukup sulit mengerti mengapa Taemin begitu suka dalam membeli baju bola.”

Dia melanjutkan, “ Kami telah menghabiskan waktu luang pada tengah liburan, dan Key pergi shopping ketika Taemin berenang. Kami bertiga mempunyai hobi yang berbeda”.
Key menambahkan, “Saya melihat Onew hyung masak dan saya merasa menemukan sisi baru dari dirinya. Saya begitu terkejut melihat dia memasak, tetapi lebih terkejut lagi dengan rasanya. Mengapa? Karena saya memakan nasi mentah ketika saya mencoba makanan buatannya”.

Source:allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar