FullStar Photo Competition

Jumat, 16 Desember 2011

Pengisi Suara Film "Koala Kid" SNSD Sunny dan SHINee Taemin Meluncurkan Trailer Film Perdana Mereka


SHINee Taemin SNSD Sunny 

Trailer perdana "Koala Kid", dengan pengisi suara SHINee's Taemin, SNSD's Sunny and Yoon Da Hoon telah diluncurkan. Video berdurasi 30 detik ini mengenalkan karakter, dan memberikan sedikit bocoran mengenai dasar cerita dari film animasi tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Taemin mengisi suaranya menjadi sebuah koala putih yang diberi nama Johnny, yang pergi untuk sebuah misi menyelamatkan sumber daya alam Australia. Sunny mengisi suara Miranda. Aktor lain yang juga diungkapkan adalah Yoon Da Hoon yang mengisi suara Hammish dan Jung Eun Byul sebagai Charlotte, adik kecil Miranda.
Rekaman telah dimulai untuk kedua idola, yang mengambil tantangan untuk menjadi pengisi suara untuk pertama kalinya. Taemin, dikenal sebagai orang yang murah senyum, memberikan image Johnny seseorang yang dapat dipercaya menjadi pahlawan. Sunny, dilaporkan telah memberi suaranya yang imut untuk membuat Miranda terdengar lebih kuat. Kedua penyanyi dipuji atas profesionalitas mereka pada sesi rekaman.
"Koala Kid" yang dikenal juga sebagai "The Outback" dan "Kid Koala:Lahirnya seorang Pahlawan") direncanakan akan diluncurkan di bioskop mulai Januari 2012

SHINee Taemin

SNSD Sunny

Koala Kid

Koala Kid

Taemin 

Sunny


Tidak ada komentar:

Posting Komentar