FullStar Photo Competition

Jumat, 23 Desember 2011

Lee Hyori Terlihat Memakai Cincin Pasangannya

Pada tanggal 22 Desember kemarin, Lee Hyori terlihat mengenakan cincin pasangannya di sebuah acara penandatanganan bagi para fans. Mengenakan gaun mini merah terang, Lee Hyori mengenakan berbagai perhiasan berat, termasuk kalung emas, gelang, dan anting-anting. Tapi apa yang benar-benar menarik perhatian mata para fans adalah cincin berbentuk hati di jari keempat Lee Hyori.




Jari keempat biasanya disediakan untuk cincin pasangan. Hal ini membuat para penggemar mempertanyakan apakah cincin tersebut merupakan hadiah dari pacarnya yang baru-baru ini terungkap Lee Sang. Ataukah saat ini mereka benar-benar memiliki rencana besar ke depan. Hubungan mereka diberitakan kepada publik pada akhir November lalu dimana mereka telah berkencan sejak bulan Agustus.

Acara ini diadakan untuk merayakan rilis kalender terbarunya, "calender for abandoned animals". Lee Hyori dikenal atas upayanya meningkatkan kesadaran untuk binatang yang ditinggalkan dan kalender ini dimaksudkan untuk mendukung tempat penampungan hewan dan organisasi terkait.


Sumber : Soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar