FullStar Photo Competition

Rabu, 21 Desember 2011

Kim Jong Gook dan Gary membantu Lee Kwang Soo pada Upcoming Film "Wonderful Radio"

Lee Kwang Soo baru-baru ini menyatakan bahwa teman casting "Running Man"-nya Kim Jong Gook dan Gary sangat bersemangat dalam acting.

Pada 20 Desember kemarin, Lee Kwang Soo menghadiri konferensi pers dari film "Wonderful Radio". Dalam film ini, dia memainkan peran manajer untuk mantan idola DJ sebuah radio, Shin Jin Ah (diperankan oleh Lee Min Jung).




Selama konferensi pers, terungkap bahwa Kim Jong Gook dan Gary benar-benar akan menjadi peran pembantu (cameo) dalam film tersebut. Hal ini terlihat seperti mereka membantu teman casting "Running Man" mereka Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo mengatakan, "Keduanya sepakat untuk tampil di film ini. Jika hal itu untuk membantu saya, saya ingin berterima kasih kepada mereka sekali lagi.. Tetapi sebenarnya, baik Jong Gook hyung dan Gary hyung keduanya sangat gembira. Saya pikir mereka mengharapkan untuk mendapatkan proposal ataupun panggilan dari berbagai film di masa depan. mereka bahkan mengatakan kepada saya untuk menjadi orang tengah yang baik antara direksi dan mereka. Saya pikir mereka akan menjadi aktor melalui film ini.. "

Cameo Kim Jong Gook dan Gary, bersama dengan lelucon menawan Lee Kwang Soo, membuktikan seberapa dekatnya pemain "Running Man" dalam kehidupan nyata. Banyak netizens yang mengharapkan dapat melihat bintang "Running Man" favorit mereka di film ini.

"Wonderful Radio" yang dibintangi Lee Min Jung dan Lee Jung Jin akan ditayangkan di bioskop pada 5 Januari tahun depan. Berikut trailer yang dapat disaksikan :



Sumber : Soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar