FullStar Photo Competition

Selasa, 27 Desember 2011

JYJ’s Jaejong Mengaku Ingin Segera Berpacaran


by : Steven Berry

JYJ Jaejoong
Selama masa siaran ‘Choi Kang Hee’s Night Flight’, JYJ’s Jaejoong mengaku ingin segera berpacaran.


Dia menyatakan, “Saya ingin berjalan melewati jalan Myungdong pada natal, tetapi saya belum mempunyai kesempatan setelah debut saya. Saya juga ingin berpacaran dan mempunyai hubungan spesial dengan seseorang, tetapi belum mendapatkan kesempatan untuk itu juga.”

Ketika Choi Kang Hee bertanya, “ Apakah kamu akan memberitahukan kepada publik apabila berpacaran?” Jaejoong dengan bercanda membalas, “Jika bersama kamu, itu tidak masalah.”

Choi Kang Hee membalas dengan candaan, “Lalu kamu bisa berjalan dengan saya menyusuri jalan. Saya akan menemanimu. Saya bahkan akan membiarkan kamu menggunakan kartu masuk gratis.”

sumber: allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar