FullStar Photo Competition

Senin, 26 Desember 2011

JYJ Memberikan CEO Mereka Sedan Mewah Seharga $300.000


by Steven Berry

JYJ
JYJ telah menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada CEO c-JeS Entertainment Baek Chang Joo dalam bentuk sebuah kado yang begitu luar biasa.


Pada tanggal 26 Desember, orang dalam perusahaan mengungkapkan trio JYJ telah memberikan CEO mereka sebuah sedan mewah yang diperkirakan senilai $300.000 USD.

Perwakilan dari JYJ mengungkapkan, “ Minggu lalu, kami telah mengadakan pesta akhir tahun. Setelah selesai makan malam, kami keluar dan menemukan sebuah sedah mewah terparkir di luar. JYJ ingin memberikan rasa terima kasih mereka dengan datang bersama dan mengumpulkan uang untuk sebuah mobil baru”.

Keputusan JYJ untuk membelikannya sebuah mobil muncul dari fakta bahwa CEO mereka belum mempunyai sebuah mobil pribadi. Melihat dia bekerja begitu keras untuk mereka tanpa mementingkan kepentingan pribadi telah melukai hati mereka para personil JYJ.

Perwakilan JYJ menambahkan, “ JYJ dan CEO Baek telah mengenal satu sama lain selama 2 tahun, dan mereka telah merasa seperti saudara. Saya percaya itu menjadi hadiah atas keberhasilan JYJ mengadakan tour dunia mereka dan juga untuk memperingati Natal dan Tahun baru. Selain fakta bahwa itu adalah hadiah yang mahal, perhatian mereka merupakan hadiah yang sebenarnya.

Source : Sports Donga via Naver
Photos : OSEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar