FullStar Photo Competition

Kamis, 08 Desember 2011

Edison Chen: "Saya Terlalu Lurus, Saya Terlalu Bodoh, Percaya Orang yang Salah"

[FullStar] "Saya terlalu lurus, saya terlalu bodoh, mempercayai orang yang salah," ujar Edison Chen tanggal 7 kemarin di Beijing dalam acara BTV-MTV 2011.
Sebelumnya, tahun 2008 Edison Chen pernah meminta maaf atas foto tidak senonohnya yang beredar, dan berharap  mendapat maaf. Namun, belakangan ini, foto mesranya dengan seorang model muda menjadi pusat perhatian lagi.


Edison Chen tampil dengan rileks dan santai.
"Hari ini saya tidak akan menjawab pertanyaan. Karena saya tidak punya banyak waktu untuk bertemu dengan wartawan" Edison memulainya. "Setengah tahun lalu, saya dan pacar saya telah putus. Saya sangat tidak sennag, mulai buta. sehingga mencari jalan keluar yang salah, mebuat diriku senang."

Edison juga mengharapkan agar memberinya sedikit ruang gerak serta berharap untuk tidak hanya melihat masa lalunya, tapi lihat sekarang dan masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar