FullStar Photo Competition

Sabtu, 03 Desember 2011

Alasan JJ Lin Tidak Mampu Mengontrol Emosinya di Pegunungan Alpen


JJ Lin yang sedang melakukan pemotretan music video terbarunya ternyata mengalami beberapa masalah di Eropa. Dimulai dari perasaannya yang mendalam pada cinta pertamanya, menyebabkannya menangis sekeras-kerasnya. Dilanjutkan dengan dirinya “tersesat” selama 15 menit. Untungnya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


JJ Lin mengaku bahwa awalnya tidak senang di Eropa, namun setelah menangis sekeras-kerasnya,”Lebih senang dari kapanpun, perasaan lega dan  rileks!”

Mengenai ketidak mampuan dirinya mengontrol emosi tersebut, JJ akhirnya menjelaskan.”Saat itu pacarnya 21 tahun dan ingin memiliki masa depan yang pasti. Saat itu saya ikut latihan militer, Dia berkata pada saya’Kamu tidak punya rumah, tidak ada pemasukan yang pasti’, akhirnya hubungan kami pun berakhir. Saat itu saya berkata pada diri sendiri bahwa harus lebih kerja keras, jangan biarkan orang lain meremehkan. Inilah kenapa saya memposisikan kerja di urutan pertama, yang juga menjadi dorongan saya untuk bekerja keras! Tapi setelah melewati beberapa tahun, baru sadar dengan adanya barang materi belum tentu bahagia, pihak tersebut juga butuh rasa aman! ” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar