FullStar Photo Competition

Minggu, 20 November 2011

Kabar Terbaru Edison Chen dan Cammi


Setelah foto mesra Edison Chen dan Cammi tersebar, Edison Chen mengaku bahwa mereka telah berpisah dan segera meninggalkan Hong Kong menuju Amerika. Sedangkan Cammi akhir-akhir ini memberikan penjelasan yang berbeda-beda. Awalnya mengatakan bahwa “pertama kali” nya telah diberikan kepada Edison Chen, lalu mengatakan bahwa masih perawan. Kata-kata yang diucapkannya sangat mencurigakan.

Beberapa foto Edison dan Cammi
Menurut berita terbaru, Edison dan Cammi sebenarnya hanya pura-pura putus hubungan. Hal ini dilakukan Edison agar cammi menutup mulut dan tidak banyak memberikan penjelasan pada media. Media tersebut juga mempublish foto Cammi yang sangat seksi, yang bisa digolong sebagai pornografi.

Lalu bagaimana kabar keduanya sekarang?

Edison sendiri saat ini telah kembali ke Hong Kong. Memulai kegiatannya dengan menjadi penyanyi di bar. Dulu Edison sangat peduli dengan kualitas kerjaannya, sekarang harus menyesuaikan diri dengan keinginan pertunjukan dari bar itu sendiri. Namun, tampaknya dia tetap bahagia dengan penampilannya di bar. Hari itu, Edison hanya tampil dengan 3 lagu, dalam waktu 15 menit, lalu segera pergi ke bar lain.  Hal ini membuat 2000 orang fansnya tidak puas dan hampir mengamuk karena harus membayar sekitar Rp 800.000,-an hanya untuk 3 lagu.  

Tanggal 18 November kemarin, Cammi pergi makan dengan keluarganya. dengan memakai rok yang sangat pendek. Setiap kali Cammi mengambil makanan, pasti menarik perhatian banyak pengunjung di sana. Cammi mengatakan bahwa tidak mengetahui kembalinya Edison Chen ke Hong Kong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar