FullStar Photo Competition

Selasa, 06 Maret 2012

Akhirnya BoA Ikut Serta dalam Running Man!


By: Golan Hidayat


Pada tanggal 5 Maret 2012 kemarin, tersebar foto BoA sedang syuting variety show Running Man! Running Man episode ini mengambil setting di Jeju Island dan bertemakan "Music Fairy Special". Dikabarkan sebelumnya bahwa yang akan menjadi guest adalah BoA yang sekarang menjadi juri pada acara SBS KPOP STAR (ditayangkan setiap minggu di Korea, setelah Running Man) dan juga Lee Hyori. Bagi para fans BoA, hal ini seperti mimpi menjadi kenyataan! Bayangkan, BoA yang tidak pernah turut serta dalam sebuah variety show selama 10 tahun, akhirnya mengikuti acara Running Man yang merupakan variety bergenre komedi dan memiliki rating cukup tinggi!

BoA hadir dalam Running Man
Bila sebelum-sebelumnya Running Man menghadirkan idol-idol yang sedang melejit saat ini, sekarang mereka mengundang 2 Diva terbesar K-Pop untuk syuting variety bersama! BoA yang belakangan ini baru saja syuting film Hollywood pertamanya yang berjudul COBU 3D, dikenal sebagai Queen of K-Pop dan Lee Hyori yang kerap dikenal sebagai Nation's Siblings (bersama Yoo Jaesuk) atau Nation's Fairy mempertunjukkan sepak terjang mereka di Jeju Island!
Setelah dikonfirmasi oleh beberapa pihak, Lee Hyori ternyata tidak ikut serta dalam episode kali ini. BoA akan hadir sebagai guest bersama Jung Jaehyung.


Walaupun tidak hadir bersama Hyori, kehadiran BoA di Running Man merupakan hal yang paling banyak ditunggu pecinta Kpop dan variety show. Mengapa BoA yang sudah berkarir selama 10 tahun lebih ini tidak pernah turut serta dalam acara variety show? Dikabarkan bahwa Ia ragu jika dirinya tidak dapat membuat penonton tertawa.Tidak sabar ingin melihat bagaimana aksinya dalam Running Man? Nah, kita tunggu sepak terjangnya bersama member Running Man yang lain dalam episode Running Man berikutnya! Diisukan episode ini akan ditayangkan setelah episode Big Bang dan Ha Ji Won. BoA-Fighting ^^!!! 

7 komentar:

  1. akhirnya ya..Sesuatu banget deh..haha..sekian tahun dikorea gk prnh liat BoA divariety show.gk sbaran pgn ntn..walaupun g gk tau Running Man spt apa..tp g dgr ktnya lucu ya neh acara...
    btw ada rumor..thn ini boa bkl muncul di 6 variety show lainnya..

    BalasHapus
  2. Mwahahaha Can't wait for this episode ^^

    BalasHapus
  3. pict di atass, BoA-nya yg mana ya?
    gak keliatan... XD


    can't waittt!!!!!!!!!!

    Ditunggu deh buat ke-6 vs lainnya... XD

    BalasHapus
  4. Itu yang pake baju orange..gambar kedua..liat aja nametag na ^^

    BalasHapus
  5. gue seneeeeeeeeeeeeeeeng... Akhirnya sekian lama BoA balik lagi di var show korea.... Udah lama banget..........

    BalasHapus
  6. BoA ♥ tapi dia sendirian, nggak sama hyori ya?

    BalasHapus
  7. ndak..hyori katanya ga jadi ikut..tapi ini kek dreams come true buat para fans BoA :)

    BalasHapus