FullStar Photo Competition

Jumat, 02 Maret 2012

5 Talenta K-pop Idol Girl Paling Unik!

By: Pladidus Santoso




Jika kita membicarakan K-pop Girl IdolGroup, maka sebagian besar dari kita tentu akan terjerumus pada stigma: “Cantik, Tarian, dan Nyanyian”. Sebagai kelompok yang berkecimpung di dunia musik dan tarik suara, ketiga hal ini memang mendefinisikan kualitas sebuah group idol yang sebenarnya. Aspek lain seperti kepribadian unik tiap anggota juga menjadi daya tarik yang unik bagi basis fans yang kuat. Namun, tahukah Anda bahwa setiap idol ini ternyata tidak “sesederhana” yang kita bayangkan. Walaupun mereka lebih terkenal karena aktivitas menyanyi dan menarik mereka, banyak idol yang ternyata memiliki talent yang luar biasa di luar hal itu. Tidak sekedar unik, tetapi juga talenta-talenta memesona yang luar biasa. Tidak percaya? Simak kelima idol ini!

5. Park Ji-yeon (T-ARA)

Anggota termuda di group T-ARA ini memang terkenal karena wajahnya yang manis. Sebagai “wajah” terdepan T-ARA, Ji-yeon terkenal karena kepribadiannya yang moody dan kecintaannya pada makanan. Namun jangan menyimpulkan sosoknya sebagai seorang yang lemah hanya karena fisiknya. Percaya atau tidak, Ji-yeon adalah salah satu idol yang pasti akan membabat semua idol yang lain jika mereka terlibat dalam sebuah pertarungan fisik. Apa pasal? Idol berusia 19 tahun ini memang megang sabuk ban hitam Taekwondo tingkat tigaShe knows how to kick ass!

4. Victoria [f(x)]

Victoria beraksi dalam kelenturan tubuh
Pemimpin dari idol group f(x) ini seringkali dipanggil “Mother” karena kepribadiannya yang keibuan. Hal ini diperkuat dengan kemampuan memasaknya yang sudah mendapatkan pengakuan dari banyak pihak. Victoria sendiri merupakan salah satu dari sedikit anggota idol group Korea yang berasal dari Cina. Apa yang membuat Victoria begitu unik? Banyak hal. Ia terkenal karena gaya berbicaranya yang unik dan kesukaannya untuk berbicara dengan tanaman dan benda-benda mati. Namun yang terbaik? Tidak ada anggota idol manapun yang mampu menandingi fleksibilitas tubuh Victoria. Sebagai mantan penari balet, Victoria memiliki kelenturan dalam skala yang sebanding dengan para pemain sirkus yang seringkali kita lihat. Membengkokkan tubuh, menarik kaki ke kepala, meluruskan kaki ke dinding? You name it, she can do it!

3. Hyomin (T-ARA)

Karya Hyomin T-ARA
Di masa-masa awalnya di T-ARA, Hyomin memang dikenal sebagai sosok pemalu yang pendiam. Di beberapa cara variety show seperti Invincible Youth, ia bahkan dikenal sebagai “The Edited One”, alias idol yang paling seri dipotong airtime-nya dari acara tersebut. Namun seiring dengan waktu, kepercayaan diri Hyomin mulai memperlihatkan sisi humoris dan talenta nya yang lain. Hyomin dikenal karena otak kreatifnya yang luar biasa. Yang paling membuatnya terkenal? Kemampuannya mengekspresikan diri lewat goresan pensilnya. Kemampuan menggambar Hyomin memang tak tertandingi di jajaran idol yang lain. Ia juga terkenal sebagai designer konsep beberapa MV T-ARA.

2. Goo Hara (KARA)

Goo Hara menjalankan traktor
Mungil dengan wajah yang manis, dua hal ini mungkin menjadi kesan pertama yang Anda dapatkan ketika mengenal sosok Koo Hara. Tetapi jangan meremehkan wanita yang manis ini, keberaniannya untuk mencoba sesuatu yang baru akan membuat para pria malu. Koo Hara seringkali dijuluki sebagai “Goo Hara” karena keberaniannya untuk melakukan apapun yang diminta untuk kepentingan sebuah acara. Tampil jelek? Jatuh kotor? Makan seperti babi? Ia berani mengesampingkan “image” idolnya! Lantas talenta unik apa yang dimiliki oleh Hara? Ia adalah satu-satunya idol yang (percaya atau tidak) mampu mengoperasikan hampir seluruh mesin dan kendaraan yang digunakan untuk pertanian, seperti traktor, eskavator, dsb. Ia bahkan pernah berupaya untuk menempuh ujian SIM resmi untuk kendaraan-kendaraan berat tersebut, namun sayang gagal. Satu-satunya idol yang mampu mengemudikan traktor dan mesin berat? Hanya Goo Hara!

1. E-young (After-school)

Akhirnya, kita tiba pada pemimpin klasemen anggota girl idol group dengan talenta yang paling unik. Mahkota ini harus diakui pantas diberikan kepada salah satu anggota terbaru group idol After School – E-young. Apa pasal? Ia tidak hanya hebat dalam menyanyi dan menari (seperti seharusnya seorang anggota group idol), E-young juga dikenal sebagai anggota girl idol group yang dengantalenta paling besar ketika berhubungan dengan musik. Percaya atau tidak, wanita manis berusia 20 tahun ini menguasai gitar listrik, drum, piano, bass, flute, dan cello. Wow! Tidak hanya itu saja, ia juga dikenal lihai membangun komposisi musik sendiri dan memenangkan banyak sekali penghargaan. Ia lebih cocok ditempatkan di sebuah band, daripada idol group. Luar biasa!

Guitar skill

Piano skill: 


Drum skill:


Bass skill: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar