FullStar Photo Competition

Kamis, 16 Februari 2012

Jerry Yan Hampir Mengalami Kecelakaan saat Syuting


Dalam syuting film terbarunya <<花漾>>, Jerry Yan menyaksikan secara langsung kecelakaan putusnya kawat pelindung diri saat syuting tersebut. Tanggal 13 Februari lalu, stuntman (pengganti) peran dirinya menggantikannya saat mengambil gambar tersebut. Tiba-tiba, kawat pelindung diri yang digunakan pemeran penggantinya tersebut putus sehingga jatuh dari lantai 2 seketika. Penggantinya tersebut segera diantar ke rumah sakit. 

Jerry Yan (paling kiri)
Jika kawat tersebut putus beberapa lama kemudian, kemungkinan yang jatuh ke bawah adalah Jerry Yan. Jerry Yan yang cukup terkejut atas kejadian itu segera pergi ke kuil unuk berdoa.
Sebenarnya hari itu saat syuting, Jerry Yan berniat untuk memerankan perannya sendiri, namun karena action yang harus dilakukan cukup berbahaya, akhirnya ia bersedia digantikan oleh stuntman. Siapa sangka bahwa kecelakaan itu terjadi begitu saja. Untungnya setelah diantar ke rumah sakit, ternyata cedera yang dialami peran penggantinya tidak terlalu parah, 2 jam kemudian telah bisa kembali dan bekerja lagi dengan normal. 

sumber: qq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar