FullStar Photo Competition

Kamis, 19 Januari 2012

Mickey Mouse Misterius Menyatakan Cinta pada Gillian

Hari Sabtu nanti, Gillian akan memasuki usia ke 31. Oleh karena itu, fans nya mengadakan “BB Gill 2012 Party”. Pesta itu menarik minat lebih dari 400 orang fansnya. Saat fansnya mempertunjukkan acara khusus untuk Gillian, tiba-tiba muncul seseorang yang hadir dengan berkostum Mickey Mouse, lalu membacakan sebuah “surat cinta”: “Saya sangat berharap bisa selamanya berada di sisimu.” ”Saya telah mempersiapkan 1 kado untuk menunjukkan rasa cinta saya.” ”Saya telah menyukaimu selama 10 tahun.” ”Saya suka melihat kecantikanmu saat berfoto.”

Charlene menyamar menjadi Mickey Mouse


Saat Gillian penasaran siapakah orang ini? Ternyata Mickey Mouse yang misterius ini adalah Charlene Choi. Semua fans teriak kaget, Gillian terharu hingga meneteskan air mata: “Benar-benar tidak bisa dipercaya!” Selain itu, fans nya juga memberikan kue ulang tahun Mickey Mouse untuk Gillian, serta memberikannya sebuah “kartu kredit”, agar Gillian bisa menggesek kartu tersebut saat membutuhkan dukungan dari fans nya. Lagi-lagi Gillian meneteskan air mata karena terharu.

Gillian terharu hingga meneteskan air mata



sumber: qq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar