FullStar Photo Competition

Senin, 02 Januari 2012

Kim Jong Kook Lengah Pada Running Man Episode 75

By : Candra

Pada 1 Januari 2012, f (x) Sulli, Wonder Girls Sohee, SHINee Minho, Suju Siwon, dan Sistar Hyorin muncul di acara Running Man sebagai bintang tamu. Di episode ke 75 ini Empat tim terbentuk antara para tamu dan pemain inti Running Man. Anggota tim tersebut berupa: Sulli bekerja sama dengan Haha dan Gary, Minho dan Siwon bersama Song Ji Hyo, Kwang Soo bersama Hyorin dan Suk Jin, serta Sohee yang satu team dengan Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook.

Minho, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Siwon

Pada misi yang disebut, 'Arithmetic Race', peserta harus mengumpulkan beberapa nomor dari lokasi yang berbeda. Dengan angka-angka ini, peserta diminta untuk merumuskannya sehingga menjadi satu kesatuan. Untuk mencapai hal ini, para pemain harus mencari simbol-simbol matematika yang tersebar di seluruh gedung studio SBS.

Tidak mengherankan, Kim Jong Kook mengumpulkan beberapa simbol yang dibantu dengan bantuan ketajaman Sohee. Seiring dengan berjalannya waktu, Minho, Siwon, dan Ji Hyo berencana untuk mencuri simbol yang didapat oleh Kim Jong Kook. Ketika Kim Jong Kook sedang lengah, Minho segera menyergap 'Spartan Korea' ini dengan cepat, memegang orang berotot ini dalam pelukan erat sehingga ia tidak dapat melarikan diri.

Song Ji Hyo dan Siwon pun cepat datang untuk membantu rekannya dan segera diikuti oleh dua tim lain. Dengan sembilan orang di atas, Kim Jong Kook benar-benar tak berdaya dan menjadi korban penjambretan. Semuanya langsung mengambil setiap simbol yang ada pada Kim Jong Kook, bahkan name tag nya. Berikut gambaran singkat kejadiannya :




Sumber : Allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar