FullStar Photo Competition

Rabu, 26 Oktober 2011

Pendapat Joey Yung Mengenai Homoseksual

Sebagai public figure, Joey Yung dikritik banyak orang karena memuji homoseksual, yakni gay ataupun lesbian.  Dia merasa ini adalah hal yang biasa. Joey mengaku bahwa meskipun tidak menyukai lawan jenisnya, tapi mereka juga saling mencintai, itu juga salah satu bentuk cinta yang ada. Kenapa tidak bisa menerimanya? Joey mengaku bahwa disekitarnya sering ada orang yang begitu.
Namun pernyataan ini tidak disukai oleh sebagian besar orang karena bisa mempengaruhi kehidupan anak muda. Karena pembahasan ini di saat wawancara, banyak isu yang beredar bahwa sebenarnya Joey sedang menjalin hubungan sejenis dengan teman baiknya dan sempat menjadi fokus media akhir-akhir ini.
“Ini hanya salah paham”, sahut Joey.
Ada orang berpendapat bahwa menyukai sesama jenis bukanlah dosa, tapi sebagai public figure sebaiknya jangan terjadi karena akan memberi contoh jelek bagi sebagian besar orang.
Perasaan yang dimilki seseorang tidak bisa dikontrol. Kadang justru karena cinta mereka yang luar biasa, menyebabkan segalanya terjadi. Rasa menghormati dan menghargai dari Joey Yung kepada mereka tentunya harus dipuji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar