FullStar Photo Competition

Rabu, 19 Oktober 2011

Jay Chou Dikabarkan Telah Menikah di Eropa?

Menurut berita beberapa media di Taiwan kemarin, bahwa Jay Chou sebenarnya telah diam-diam menikah dengan Hannah Quinlivan yang berusia 18 tahun saat jalan-jalannya ke Eropa. Selain itu beberapa hari yang lalu, beberapa wartawan juga menjepret Jay Chou, mamanya, dan Hannah sedang berlibur ke Jepang. Namun, hal ini tidak diakui oleh pihak Jay Chou.
Perusahaan maupun asisten Jay Chou langsung menyangkal mengenai pernikahan dadakan tersebut dengan mengatakan bahwa wartawan terlalu hebat mengarang cerita. Berita pernikahan dadakan tersebut ternyata juga tidak dipercayai oleh para fans Jay chou. “Jika bukan Jay Chou sendiri yang mengatakannya, kami tidak akan percaya.” Ada beberapa pro dan kontra seputar berita tersebut. Ada yang mengatakan bahwa bagaimanapun Jay Chou adalah manusia, pernikahannya tidak akan mengurangi dukungan buatnya. Ada pula pihak yang kontra dengan mengatakan bahwa bagaimanapun Hannah terlalu muda buat Jay Chou, perbedaan usia 14 tahun membuatnya mungkin tak mungkin terus menyukai Jay Chou.

Untuk sementara, ini hanya tebakan dari berbagai pihak. Sebelum diberitahukan secara sah, lebih baik jangan men-judge segala sesuatunya. Tentunya Jay Chou tidak akan main-main dengan pernikahannya dong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar