FullStar Photo Competition

Jumat, 28 Oktober 2011

Hubungan Lin Chi Ling dan Pengusaha Toilet telah Berakhir?

Menurut berita yang beredar, Lin Chi Ling pernah mengatakan bahwa ada orang yang sedang disukainya, orang tersebut sangat berbakti, publik segera berpikir bahwa orang tersebut adalah Jerry Yan.  Dari pihak Jerry Yan, masih mengatakan bahwa mereka adalah teman baik, hal ini tetap tidak berubah, membuat Qiu Shi Kai (pengusaha toilet terkemuka) seperti sudah di “out” dalam hal ini. Qiu Shi Kai dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat dengan Lin Chi Ling.
Kemarin malam, ketika Qiu Shi Kai ada di bandara, sangat terkejut melihat kehadiran sejumlah wartawan yang menanyakan hubungannya dengan Lin Chi Ling. Dengan menundukkan kepala, dia berkata “Tidak ada!” Ketika ditanyain apakah masih berteman baik dengan Lin Chi Ling, dia pun segera meninggalkan kerumunan wartawan tersebut.
Sekarang banyak gossip beredar bahwa Lin Chi Ling dan Jerry Yan telah bersatu. Banyak dugaan bahwa hubungan Lin Chi Ling dan Qiu Shi Kai telah berakhir. Gossip mereka selama 6 tahun ini sepertinya sudah mencapai titik batasnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar